Stadion Mini Gapensa Kosambi terletak di pemukiman salembaran jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Stadion ini dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai wadah bagi masyarakat untuk berolahraga, serta mengembangkan bakat bakat seperti sepak bola di kecamatan. Namun, penampakan Stadion Mini Gapensa Kosambi justru memprihatinkan.

Kamis (15/4/2021), terlihat rumput lapangan yang gersang, serta area pinggir lapangan yang ditumbuhi semak belukar. Selain itu, lampu di bawah langit langit teras stadion rusak. "Untuk pengelolaan itu ada di KONI Kecamatan mas, jadi mereka yang paling tahu. Ruangannya ada di bawah stadion itu. Jadi lebih jelasnya kesana, kalau kami kurang tahu soal pengelolaannya," ujar salah satu pegawai humas kecamatan Kosambi.

Hanya saja, sejak Warta Kota tiba di lokasi, kantor KONI Kecamatan yang dimaksud dalam kondisi tutup dengan gerbang yang terkunci.

RELATED ARTICLES

Cara Mengatasi Gejala Putus Obat

Codein obat apa? Codein adalah pereda nyeri sedang hingga berat. Biasanya obat ini dikombinasikan dengan obat lain untuk mengobati batuk dan mengobati diare. Obat ini termasuk golongan obat analgesik opioid yang dapat membantu meredakan nyeri namun tidak menyembuhkan penyebab atau mempercepat proses pemulihan tubuh dari…

Manfaat Memiliki Custom Jersey Sepeda Untuk Kita

Untuk menjadi pengendara sepeda, rekreasi atau profesional, Anda harus terlihat seperti pengendara sepeda. Jersey sepeda menawarkan tampilan yang sangat berbeda dan pas dengan desain cerah dan bersemangat yang mengekspresikan hobi, hasrat, warna favorit, karakter, dan gaya pengendara sepeda. Kesemapatan kali ini kami akan membahas tentang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.