Stadion Mini Gapensa Kosambi terletak di pemukiman salembaran jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Stadion ini dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai wadah bagi masyarakat untuk berolahraga, serta mengembangkan bakat bakat seperti sepak bola di kecamatan. Namun, penampakan Stadion Mini Gapensa Kosambi justru memprihatinkan.

Kamis (15/4/2021), terlihat rumput lapangan yang gersang, serta area pinggir lapangan yang ditumbuhi semak belukar. Selain itu, lampu di bawah langit langit teras stadion rusak. "Untuk pengelolaan itu ada di KONI Kecamatan mas, jadi mereka yang paling tahu. Ruangannya ada di bawah stadion itu. Jadi lebih jelasnya kesana, kalau kami kurang tahu soal pengelolaannya," ujar salah satu pegawai humas kecamatan Kosambi.

Hanya saja, sejak Warta Kota tiba di lokasi, kantor KONI Kecamatan yang dimaksud dalam kondisi tutup dengan gerbang yang terkunci.

RELATED ARTICLES

susu tinggi protein

3 Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure

Susu tinggi protein Pediasure hadir dengan dua pilihan yaitu Complete dan Triplesure. Keduanya mempunyai perbedaan tersendiri yang dapat dilihat dari bagian kemasan, takaran saji dan kalori. Jadi, sebelum membeli pastikan mengetahui apa saja perbedaannya. Inilah Ketiga Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure Sebenarnya antara susu…

jenis pemasaran

Jenis Pemasaran yang Umum Digunakan

Pemasaran merupakan aktivitas di dalam usaha yang di dalamnya meliputi berbagai macam aksi terencana untuk memenuhi permintaan dari pasar. Pemasaran tersebut mempunyai banyak cabang dan umumnya dipakai oleh masyarakat secara umum. Jenis pemasaran sangat beraneka ragam. Di bawah ini akan diberikan beberapa contoh jenis pemasaran…

Leave a Reply

Your email address will not be published.