Simak profil seleb TikTok Nazwa Fidhia Anastasya alias Nazwaft dalam artikel ini. Nama Nazwa Fidhia Anastasya alias Nazwaft mendadak jadi perbincangan publik. Bahkan kata Nazwa menduduki peringkat ke 4 trending Google hari ini, Selasa (27/7/2021).

Nazwaft mulai menjadi perbincangan publik setelah beredar foto syur mirip dirinya di media sosial. Tak sendiri, sosok wanita mirip Nazwaft dalam foto tersebut terekam pantulan cermin bersama seorang pria. Setelah kabar ini beredar, akun Instagram @nazwaft05 tampak menonaktifkan kolom komentarnya.

Siapakah sosok Nazwa Fidhia Anastasya sebenarnya? Nazwa Fidhia mulai dikenal publik bersamaan dengan sosok Bowo Alpenliebe. Dikutip dari tayangan YouTube Nazwa Fidhia Anatasya yang diunggah pada 24 Juni 2019, Nazwa Fidhia mengaku dirinya terkenal karena Bowo Alpenliebe.

Kala itu, Nazwa membuat video duet dirinya dengan Bowo Alpenliebe. Tak disangka, video tersebut diunggah Bowo Alpenliebe ke feed akun Instagram nya. Semenjak itu Nazwa mulai mencuri perhatian publik.

Dalam video 'Q&A Kenapa Nazwa Putus Sama Bowo???', Nazwa mengaku pernah dekat dengan pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu. Namun hubungan asmaranya yang berjalan hampir 2,5 tahun itu kandas lantaran memergoki sang kekasih jalan dengan perempuan lain. Tak ingin sakit hati terlalu dalam, Nazwa memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Bowo.

Mengutip dari keterangan biodata di akun Instagram nya, saat ini Nazwa sudah memiliki 900 ribu followers. Saat ini, ia juga menjadi brand ambassador beberapa produk, di antaranya produk skincare dan pakaian. Dikutip dari akun Instagram sang kakak, @handikapernanda_05, Nazwa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 Senin (26/7/2021).

Handika mengunggah beberapa video TikTok kebersamaannya dengan Nazwa. Pada unggahan video terakhirnya tampak Handika mengucapkan doa dan harapannya untuk Nazwa. "Guys jadi hari ini Nazwa ulang tahun," ujar Handika.

Mendengar ucapan sang kakak, Nazwa langsung berteriak histeris. Saking senangnya ia sampai mengkoyak lengan Handika dengan gemas. "Dek, semoga di usia kamu yang ke 17 ini kamu makin cantik, nggak dibikin bikin dan dimanfaatin (orang) terus, pokoknya wish you all the best," lanjut Handika.

Handika juga mengungkap keinginan Nazwa yang telah diraih. Berkat kerja kerasnya sebagai selebgram sekaligus TikToker, Nazwa behasil membeli barang barang yang ia inginkan. Mulai dari smarphone high end, mobil BMW dan kini Nazwa tengah mengupayakan untuk bisa membeli rumah sendiri.

"Apa yang kamu cita citakan akan tercapai, dari pengen handphone tercapai, mobil BMW tercapai, terus sekarang dikit lagi (dapat) rumah, aamiin," papar Handika. "Thank you thank you," jawab Nazwa sambil tersenyum bahagia. Nazwa juga dikenal dekat dengan YouTuber Ria Ricis.

Di hari ulang tahunnya itu, adik Oki Setiana Dewi terlihat mengucapkan selamat untuk Nazwa. Belum lama ini, akun TikTok Nazwa kena banned alias diblokir. Hal itu disampaikan oleh sang kakak melalui kanal YouTube nya Aydik Channel Rabu (21/7/2021).

Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, Handika menjelaskan kronologi akun TikTok Nazwa kena banned. Padahal akun tersebut sudah memiliki 2,5 juta followers. Followers tersebut berhasil dikumpulkan Nazwa hanya dalamw waktu satu tahun saja.

Hal ini membuat Nazwa amat sedih. Handika sendiri mengaku tak mengetahui secara pasti mengapa akun adiknya bisa kena banned TikTok. Namun, Handika menduga ada konten adiknya yang melanggar peraturan yang telah ditentukan TikTok.

Handika juga mencoba login ke akun Nazwa menggunakan smartphone nya, namun tak berhasil. Yang membuat Nazwa semakin sedih saat akun TikTok nya hilang lantaran masih ada kontrak kerja sama yang belum selesai. Gara gara akunnya hilang, Nazwa kena pinalti dan harus membayar ganti rugi sebesar Rp 50 juta.

"Ada job nggak di TikTok? Coba jelasin," tanya Handika. "Jadi kemarin ada job Rp 100 juta, sebenernya tu kalo nggak ada job nggak masalah, toh TikTok cuma buat iseng doang." "Tapi gara gara TikTok ke banned dan ada kontrak jadi harus ngembaliin Rp 50 juta," jelas Nazwa.

Kesedihan Nazwa itu tak berlangsung lama, di hadapan Handika, ia mengaku akan membuat akun baru. Sehingga ia bisa tetap mengunggah konten di platform tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *