Veloz – Toyota Avanza Veloz terbaru telah beredar di media sosial selama beberapa hari terakhir. Beberapa dealer bahkan  menawarkan Avanza Velos terbaru kepada calon pengguna. Toyota Avanza Velos masih disebut sebagai varian terbaik dari keluarga Avanza.  Daihatsu Zegna juga harus merelakan perlengkapan agar tidak mendongkrak pasar Velos. Kini, dengan hadirnya versi facelift, Toyota menawarkan beberapa hal baru, dimulai dari desain wajah. Sepintas, tampilannya lebih mirip  SUV daripada MPV. Mungkin karena Toyota menghilangkan nama Avanza di Velos terbaru ini.

Ada banyak keraguan bahwa Veloz akan mendapatkan tampilan SUV, sementara Avanza  mempertahankan gaya MPV Low  yang telah menjadikannya ikon mobil bagi jutaan orang. Nah bagaimana menurut kalian tentang deskripsi Veloz terbaru ini? Tempo mencoba menganalisis dari sisi desain, baik eksterior, interior, spesifikasi, kenyamanan, fungsi terintegrasi.

Toyota Avanza Velos terbaru memiliki banyak fitur canggih yang belum pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah Toyota Safety Sense (TSS). Toyota Safety Sense atau TSS adalah fitur keselamatan yang digunakan untuk mengurangi potensi bahaya bagi pengemudi dan penumpang. Fitur ini sebelumnya tersedia pada SUV Toyota Raize. Selain teknologi kamera dan sensor laser, fungsi TSS mencakup empat sistem kerja: sistem prakonsiliasi, peringatan keberangkatan jalur, sinar tinggi otomatis, dan bantuan rambu jalan. Selain Toyota Safety Sense, Toyota Avanza Velos terbaru juga dilengkapi fitur keselamatan seperti enam airbag, seatbelt warning untuk penumpang kursi belakang, rem parkir elektrik, dan automatic hold up to 360 derajat camera.

Interior Toyota Avanza Veloz tampil lebih mewah. Sekilas mirip  Toyota Raize dengan perkiraan layar LCD 9 inci di tengahnya. Itu terletak tepat di atas jaringan listrik AC. Di bawah gril AC terdapat kenop AC yang kemungkinan besar akan mengadopsi sistem digital. fungsi parkir listrik dan pengisian nirkabel. Di lingkar kemudi, kiri dan kanan  terdapat tombol multi fungsi untuk musik, layar LCD dan sistem cruise control, sedangkan di langit-langit, antara  baris pertama dan kedua adalah layar LCD. Namun, kipas ganda tidak lagi ditemukan  seperti pada model sebelumnya, pada model baru ini ventilasi udara belakang tampak menyelip melalui kisi-kisi di atas jok baris kedua dan ketiga.

Tentu saja, Toyota Harga Veloz dibanderol lebih dari Rp 200 juta, dan mobil keluarga bertipe MPV memiliki fitur teknis dan interior canggih  yang memberikan kenyamanan  berkendara.

Harga Toyota New Avanza Veloz

  • NEW AVANZA 1.3 VELOZ M/T 000.000
  • NEW AVANZA 1.3 VELOZ A/T 800.000
  • NEW AVANZA 1.5 VELOZ M/T 700.000
  • NEW AVANZA 1.5 VELOZ A/T 700.000

Warna Toyota New Avanza Veloz

Avanza Veloz terdiri dari 4 warna yang berbeda

  • Black,
  • White,
  • Dark Red Mica Metallic
  • Silver Mica

Sementara kendaraan ini juga menawarkan sejumlah fitur keselamatan yang dapat mencegah hal  yang tidak diinginkan, antara lain menyediakan sabuk pengaman dengan gesper yang dipasang di depan dan perlindungan yang memadai untuk keselamatan  penumpang tengah, yaitu force limiter dan sabuk pengaman 3 titik untuk penumpang tengah. Di sisi lain, fitur keselamatan pengguna juga sangat menarik seperti hadirnya Seat Belt Pretensioners & Force Limiter, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX hingga Side Impact Beam dalam mobil.

Demikian pembahasan mengenai kredit Veloz yang harus Anda ketahui, semoga artikel ini dapat bermanfaat.

 

 

RELATED ARTICLES

Cara Mengatasi Gejala Putus Obat

Codein obat apa? Codein adalah pereda nyeri sedang hingga berat. Biasanya obat ini dikombinasikan dengan obat lain untuk mengobati batuk dan mengobati diare. Obat ini termasuk golongan obat analgesik opioid yang dapat membantu meredakan nyeri namun tidak menyembuhkan penyebab atau mempercepat proses pemulihan tubuh dari…

Manfaat Memiliki Custom Jersey Sepeda Untuk Kita

Untuk menjadi pengendara sepeda, rekreasi atau profesional, Anda harus terlihat seperti pengendara sepeda. Jersey sepeda menawarkan tampilan yang sangat berbeda dan pas dengan desain cerah dan bersemangat yang mengekspresikan hobi, hasrat, warna favorit, karakter, dan gaya pengendara sepeda. Kesemapatan kali ini kami akan membahas tentang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.