Untuk menjadi pengendara sepeda, rekreasi atau profesional, Anda harus terlihat seperti pengendara sepeda. Jersey sepeda menawarkan tampilan yang sangat berbeda dan pas dengan desain cerah dan bersemangat yang mengekspresikan hobi, hasrat, warna favorit, karakter, dan gaya pengendara sepeda.

Kesemapatan kali ini kami akan membahas tentang manfaat mempunyai Custom Jersey Sepeda. Untuk anda yang belum mengetahui kami sarankan membaca artikel kami sampai selesai.

Apa saja keuntungan memiliki Custom Jersey Sepeda?

  1. Tahan Keringat

Apabila mengendarai sepeda, Anda banyak berkeringat dan kain poliester polos yang sebagian besar terbuat dari kaos tidak mengurangi ketidaknyamanan, ditambah tidak bernapas. Saat pakaian yang anda pakai mulai basah oleh keringat, itu menjadi lebih berat dan memengaruhi performa mengayuh Anda. Kami sarankan anda menggunakan custom jersey sepeda yang memang sudah dikhususkan.

  1. Ketahanan UV

Disaat anda  berkendara di daerah yang panas dan lembap, kulit Anda terus-menerus terpapar sinar ultraviolet berbahaya yang dapat memiliki efek jangka panjang yang merusak. Nyatanya, ada kaus tahan UV yang dapat melindungi Anda untuk membuat berkendara musim panas lebih aman dan nyaman.

  1. anti-abrasi

Pengendara sepeda yang melakukan perjalanan jarak jauh perlu mengenakan kaus anti-abrasi yang terbuat dari bahan yang tahan banting dari berbagai faktor. Abrasi tidak hanya menyebabkan warna memudar dengan cepat tetapi juga berdampak pada kapasitas penyerapan kelembapan, dan memperpendek masa pakai kaus.

  1. Tahan Angin

Salah satu dari penyebab  yang mempengaruhi kinerja dan kecepatan pengendara sepeda di jalan adalah hambatan angin. Berbeda dengan pakaian biasa, kaus bersepeda dirancang secara aerodinamis untuk menciptakan ketahanan terhadap angin kencang. Kain yang sengaja dibuat secara teknis memotong angin dan memindahkannya ke sisi Anda untuk membantu Anda mendorong ke depan dengan lebih mudah.

  1. Membuat Anda tetap kering

Kaus bersepeda kualitas terbaik hadir dengan teknologi ‘Quick Dry’ selain fitur penyerap kelembapan. Kita telah melihat manfaat penyerapan kelembapan dalam ketahanan terhadap keringat, sekarang mari kita lihat apa yang dilakukan Quick Dry untuk meningkatkan kenyamanan dan kinerja.

  1. Penyimpanan yang Nyaman

Sepeda tidak memiliki banyak ruang penyimpanan dan orang sering kesulitan untuk menyimpan alat-alat penting saat memulai perjalanan. Kebanyakan orang lebih suka menggunakan saddlebag, backpack, atau front tube pouch. Bagaimana dengan hal-hal penting seperti ponsel, kunci, uang tunai, dan kartu kredit Anda?

  1. Elastisitas

Saat bersepeda dianggap sebagai olahraga dan Anda bersepeda di jalur pegunungan, Anda pasti ingin mengenakan kaus rajutan yang menawarkan kecocokan atletik yang baik. Meskipun pas, kainnya juga harus elastis dan dapat diregangkan untuk memungkinkan kebebasan bergerak.

  1. Kenyamanan Optimal

Kita telah melihat bahwa kaus sepeda lebih nyaman dan bernapas daripada kaus dan kemeja biasa. Ada manfaat lain yang menambah tingkat kenyamanan lebih lanjut. Misalnya, bagian bahu dan lengan pada jersey bersepeda memiliki potongan yang lebih lebar untuk meningkatkan kenyamanan saat Anda mencapai setang.

 

RELATED ARTICLES

susu tinggi protein

3 Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure

Susu tinggi protein Pediasure hadir dengan dua pilihan yaitu Complete dan Triplesure. Keduanya mempunyai perbedaan tersendiri yang dapat dilihat dari bagian kemasan, takaran saji dan kalori. Jadi, sebelum membeli pastikan mengetahui apa saja perbedaannya. Inilah Ketiga Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure Sebenarnya antara susu…

jenis pemasaran

Jenis Pemasaran yang Umum Digunakan

Pemasaran merupakan aktivitas di dalam usaha yang di dalamnya meliputi berbagai macam aksi terencana untuk memenuhi permintaan dari pasar. Pemasaran tersebut mempunyai banyak cabang dan umumnya dipakai oleh masyarakat secara umum. Jenis pemasaran sangat beraneka ragam. Di bawah ini akan diberikan beberapa contoh jenis pemasaran…

Leave a Reply

Your email address will not be published.