– Malaysia Open 2021 resmi ditunda karena meningkatnya kasus Covid 19 di Malaysia. Penundaan itu membuat ganda campuran Indonesia khususnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus bekerja lebih ekstra untuk masuk ke peringkat delapan agar mendapatkan satu tiket Olimpiade Tokyo. Penentuan nasib Hafiz/Gloria bakal lolos Olimpiade atau tidak ditentukan pada Singapore Open 1 6 Juni mendatang.

“Saya berharap Hafiz/Gloria bisa berjuang maksimal, mati matian di Singapura nanti. Karena hanya di sana kesempatannya. Semoga turnamennya bisa dilaksanakan dan mereka bisa lolos ke Olimpiade,” kata Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI, Jumat (7/5/2021). Guna mendapatkan hasil maksimal di ajang tersebut sehingga bisa lolos Olimpiade, Rionny pun bakal menempa Hafiz/Gloria pada turnamen simulasi di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta. Turnamen simulasi ini juga sebagai pemanasan para pemain yang dipastikan tampil di Olimpiade Tokyo.

“Tadi saya sampaikan, dengan tersisa satu turnamen sebelum Olimpiade, maka sebenarnya tidak cukup untuk turnamen pemanasan,” kata Rionny. “Maka dari itu saya akan mengadakan pertandingan simulasi setiap sektor sebagai ajang uji coba. Termasuk nanti rencananya tim Olimpiade akan menjalani karantina di pelatnas dengan latihan yang terpisah,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Kelebihan yang Ditawarkan Terapis Panggilan

Jasa panggilan massage menjadi sarana yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah mental dan emosional. Namun, dengan gaya hidup yang sibuk, banyak orang merasa sulit untuk mengalokasikan waktu untuk pergi ke kantor terapis. Inilah mengapa terapis panggilan menjadi alternatif yang menarik, menawarkan kelebihan yang signifikan dalam…

3 Menu Makan Siang dan Cara Membuatnya

Kamu mungkin sekarang ingin belajar memasak atau bahkan lagi kebingungan  untuk memiliki resep masakan yang cocok untuk menu makan siang hari ini. Tenang, anda jangan khawatir karena dalam kesempatan kali ini akan memberikan 3 menu makan siang dan cara membuatnya sebagai berikut: Sup Kimlo Bakso…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *