Imbas tumbangnya pohon di sekitar stasiun Depok, perjalanan KRL Commuter Line Jabodetabek mengalami gangguan. Seorang penumpang yang hendak menuju Cilebut menceritakan KRL yang ditumpanginya sudah 1 jam berhenti di stasiun UI. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.20 WIB.

Saat ini kata Anne petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Petugas berupaya menyingkirkan pohon dari jalur dan untuk sementara LAA dipadamkan. "Saat ini perjalanan KRL dari arah Bogor menuju Manggarai tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang. KAI Commuter melakukan rekayasa operasi dengan mengatur sebagian kereta perjalannya hanya sampai Stasiun Depok," ujar Anne.

Para pengguna jasa diimbau untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap menjaga jarak aman di KRL maupun di area stasiun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Informasi terkini dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline dan call center 021 121.

RELATED ARTICLES

Cara Mengatasi Gejala Putus Obat

Codein obat apa? Codein adalah pereda nyeri sedang hingga berat. Biasanya obat ini dikombinasikan dengan obat lain untuk mengobati batuk dan mengobati diare. Obat ini termasuk golongan obat analgesik opioid yang dapat membantu meredakan nyeri namun tidak menyembuhkan penyebab atau mempercepat proses pemulihan tubuh dari…

Manfaat Memiliki Custom Jersey Sepeda Untuk Kita

Untuk menjadi pengendara sepeda, rekreasi atau profesional, Anda harus terlihat seperti pengendara sepeda. Jersey sepeda menawarkan tampilan yang sangat berbeda dan pas dengan desain cerah dan bersemangat yang mengekspresikan hobi, hasrat, warna favorit, karakter, dan gaya pengendara sepeda. Kesemapatan kali ini kami akan membahas tentang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.