Imbas tumbangnya pohon di sekitar stasiun Depok, perjalanan KRL Commuter Line Jabodetabek mengalami gangguan. Seorang penumpang yang hendak menuju Cilebut menceritakan KRL yang ditumpanginya sudah 1 jam berhenti di stasiun UI. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.20 WIB.

Saat ini kata Anne petugas telah berada di lokasi untuk menangani kejadian tersebut. Petugas berupaya menyingkirkan pohon dari jalur dan untuk sementara LAA dipadamkan. "Saat ini perjalanan KRL dari arah Bogor menuju Manggarai tertahan dan menunggu penanganan yang sedang dilakukan petugas di lokasi pohon tumbang. KAI Commuter melakukan rekayasa operasi dengan mengatur sebagian kereta perjalannya hanya sampai Stasiun Depok," ujar Anne.

Para pengguna jasa diimbau untuk selalu mematuhi aturan dan arahan petugas di lapangan serta tetap menjaga jarak aman di KRL maupun di area stasiun dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Informasi terkini dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline dan call center 021 121.

RELATED ARTICLES

PAFI Marisa: Mengokohkan Kualitas Farmasi di Marisa

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Marisa adalah sebuah entitas yang berperan penting dalam mengokohkan kualitas dan standar farmasi di wilayah Marisa. Didirikan dengan semangat untuk memajukan bidang farmasi dan meningkatkan pelayanan kesehatan, PAFI Marisa telah menjadi garda terdepan dalam mempromosikan praktik farmasi yang berkualitas dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *