iPhone SE 2menjadi perbincangan hangat karena harganya yang terjangkau namun dikatakan cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. Apakah tepat? Berikut kami bahas beberapa fakta iPhone SE 2agar Anda bisa memiliki referensi yang lebih baik sebelumnya.

8 Fakta Tentang iPhone Se 2

  1. Memiliki chipset yang sama dengan iPhone 11

Ya, iPhone SE 2menggunakan chipset A13 Bionic yang sama dengan lini iPhone 11. Artinya ponsel ini memiliki umur yang cukup panjang. Ini termasuk dukungan untuk pembaruan iOS yang akan datang.

  1. Tidak punya U1. keping

Chip U1 adalah bagian dari teknologi ultra-wideband, yang akan memahami posisi perangkat Apple lain yang juga memiliki chip U1. Artinya iPhone SE 2tidak akan sebagus iPhone 11 dalam menggunakan AirDrop atau indoor mapping.

  1. Antena nirkabel bukan yang tercepat

iPhone SE 2memang mendukung teknologi Wi-Fi 6 dan LTE kelas Gogabit. Namun antenanya tidak sama dengan iPhone 11. Sementara iPhone 11 menggunakan 4×4 MIMO, iPhone SE 2menggunakan 2×2 MIMO. Jadi kecepatan internetnya tidak secepat iPhone 11.

  1. Ukurannya tidak besar

Ponsel baru pertama dari Apple di tahun 2020 ini memiliki layar berukuran 4,7 inci, sama dengan iPhone 8. Nah, sedikit lebih kecil dari iPhone 11.

perbandingan iphone 11 dan iphone 8

  1. Bagian depan berwarna hitam

Fakta iPhone SE 2ini cukup menarik. Ponsel ini hadir dalam tiga varian warna: Hitam, Putih dan (Produk) Merah. Namun warna apa pun yang Anda pilih, bagian yang tersedia tetap hitam (termasuk opsi putih).

iPhone ini adalah satu-satunya perangkat dengan tombol Home yang tidak memiliki bagian depan berwarna putih. Setidaknya sejauh ini.

  1. Touch ID bukan Face ID

Seperti yang Anda lihat, iPhone SE 2memiliki tombol Home yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari untuk Touch ID. Bukan hal yang buruk. Apalagi jika Anda lebih suka menggunakan sensor sidik jari daripada pengenalan wajah.

  1. Tidak Bisa Memoji dan Animoji

Di sisi lain, tanpa ID Wajah, Anda tidak dapat menggunakan Memoji atau Animoji di iPhone SE (2020). Ya, karena teknologi pemindaian 3D yang digunakan di Face ID juga menjadi dasar penggunaan Memoji dan Animoji.

  1. Dapat menggunakan aplikasi AR

Ya, iPhone SE 2 bisa menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi dan game yang memanfaatkan teknologi AR ini.

 

 

RELATED ARTICLES

Cara Mengatasi Gejala Putus Obat

Codein obat apa? Codein adalah pereda nyeri sedang hingga berat. Biasanya obat ini dikombinasikan dengan obat lain untuk mengobati batuk dan mengobati diare. Obat ini termasuk golongan obat analgesik opioid yang dapat membantu meredakan nyeri namun tidak menyembuhkan penyebab atau mempercepat proses pemulihan tubuh dari…

Manfaat Memiliki Custom Jersey Sepeda Untuk Kita

Untuk menjadi pengendara sepeda, rekreasi atau profesional, Anda harus terlihat seperti pengendara sepeda. Jersey sepeda menawarkan tampilan yang sangat berbeda dan pas dengan desain cerah dan bersemangat yang mengekspresikan hobi, hasrat, warna favorit, karakter, dan gaya pengendara sepeda. Kesemapatan kali ini kami akan membahas tentang…

Leave a Reply

Your email address will not be published.