Bagi Anda yang sedang mencari AC 1 PK untuk dipasang di berbagai ruangan, maka bisa mengunjungi Toko AC Daikin. Pasalnya merk pendingin ruangan satu ini memang terkenal dan banyak digunakan karena mempunyai daya tahan telah teruji serta memiliki berbagai kelebihan.

4 Rekomendasi AC 1 PK di Toko AC Daikin

Memilih AC 1 PK memang dikarenakan ada beberapa alasan dibaliknya seperti minimnya konsumsi daya, jenis AC, keunggulannya serta spesifikasi. Berikut ini ada keempat rekomendasi dapat Anda beli di toko AC Daikin Indonesia:

  1. AC Daikin Urusara 7 Freon R32

Rekomendasi pertama, Anda bisa memilih AC Daikin Urusara yang memiliki teknologi inverter sehingga memiliki klaim hemat listrik dan canggih. Tipenya tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya ½ PK hingga 2 PK. Fitur unggulannya adalah mampu membersihkan filternya sendiri.

Aliran udara yang dikeluarkan bisa berputar mengelilingi ruangan secara meluas karena telah dilengkapi oleh sirip AC. Komponen ini membuat hembusan angin mengarah ke atas secara langsung hingga mencapai 12 meter pada satu ruang.

  1. AC Daikin European Design Freon R32

AC Daikin European ini tersedia dari ½ PK sampai 2 PK dimana dibalut menggunakan desain unik dan elegan sekaligus menunjukkan sirip udara yang begitu cantik. Konsumsi daya listriknya pun relatif rendah yakni hanya sekitar 250 watt saja.

Anda bisa membelinya dalam dua pilihan warna yakni silver dan putih. Selain itu juga dilengkapi oleh fitur optional Wi-Fi tambahan sehingga tidak terlihat dari sisi luarnya saat disembunyikan. Pemilik dapat mengatur suhu hanya melalui ponsel saja.

  1. AC Daikin FTC25NV14

AC Daikin 1 PK ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk mendinginkan ruangan di dalam rumah. Daya yang diperlukan sekitar 780 watt saja. Keunggulannya yakni berupa pemakaian powerful mode sehingga tidak membutuhkan waktu lama saat pendinginan.

AC Daikin FTC25NV14 dikenal unggul dalam mempercepat suhu pendinginan karena hanya perlu waktu sekitar 20 menit saja. Anda pun bisa menggunakannya terutama jika rumah berada di daerah yang relatif panas.

  1. AC Daikin 1PK FTKQ25SV

Tipe berikutnya adalah AC Daikin 1PK FTKQ25SV yang memiliki metode inverter sehingga membuat pendingin ruangan terlihat praktis dan hemat energi. AC Daikin satu ini mampu mendinginkan ruangan dalam skala menengah maupun besar.

Meski demikian, daya listrik yang diperlukan hanya sebesar 180 watt saja guna mendinginkan ruangan dalam waktu cepat. Jadi AC ini lebih cocok ditempatkan pada ruang keluarga, ruang kerja atau ruang tamu.

Itulah tadi empat rekomendasi AC Daikin 1 PK yang bisa Anda dapatkan di Toko AC Daikin. Ada banyak varian lainnya dapat dicari di toko ini mengingat bahwa mereka memang menyediakan dengan beragam dan bervariasi untuk kebutuhan pelanggan.

 

RELATED ARTICLES

susu tinggi protein

3 Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure

Susu tinggi protein Pediasure hadir dengan dua pilihan yaitu Complete dan Triplesure. Keduanya mempunyai perbedaan tersendiri yang dapat dilihat dari bagian kemasan, takaran saji dan kalori. Jadi, sebelum membeli pastikan mengetahui apa saja perbedaannya. Inilah Ketiga Perbedaan Susu Pediasure Complete dan Triplesure Sebenarnya antara susu…

jenis pemasaran

Jenis Pemasaran yang Umum Digunakan

Pemasaran merupakan aktivitas di dalam usaha yang di dalamnya meliputi berbagai macam aksi terencana untuk memenuhi permintaan dari pasar. Pemasaran tersebut mempunyai banyak cabang dan umumnya dipakai oleh masyarakat secara umum. Jenis pemasaran sangat beraneka ragam. Di bawah ini akan diberikan beberapa contoh jenis pemasaran…

Leave a Reply

Your email address will not be published.