Sekelompok remaja yang terlibat perkelahian di Jalan Bukit Tinggi, Sumbawa, Minggu (2/5/2021) dini hari diamankan Kepolisian Resor Sumbawa, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Petugas dan para remaja tersebut sempat kejar kejaran saat akan ditangkap. Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi menjelaskan, penangkapan dilakukan setelah anggota menerima laporan dari masyarakat.

Terjadi perkelahian di KM 3 Sumbawa Bima, tepatnya di Hotel Parahyangan Sumbawa. Unit patroli Samapta Polres Sumbawa kemudian bergerak cepat menuju lokasi kejadian. "Setelah dilakukan pengejaran, unit patroli berhasil mengamankan para remaja yang diduga ikut dalam perkelahian itu," katanya.

Polisi juga menggeledah badan para remaja, namun tidak ditemukan barang barang berbahaya. Sebelas remaja ini diketahui berasal dari Kecamatan Moyo Hilir. Mereka digelandang ke Polres Sumbawa untuk dilakukan pemeriksaaan.

Para remaja tersebut diberikan pembinaan polisi dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kemudian para remaja dijemput oleh orang tua masing masing. Selain itu petugas juga masih mengamankan 5 kendaraan bermotor yang digunakan dalam perkelahian.

"Para remaja tersebut diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa," katanya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *